Tab Pages

Friday, July 10, 2015

Update Progress RC New Author 2015


Welcome Juli..

Nggak terasa sudah memasuki tengah tahun 2015, dan alangkah sedihnya aku pas lihat Blog ini sudah mulai banyak jamur akibat kelamaan aku tinggal. Jujur, akhir-akhir ini banyak kejadian yang tidak terduga, yang membuat rencana yang aku buat di awal tahun tidak bisa terlaksana dengan baik. Dimulai dari pekerjaan yang makin ketat, seketat korset para lady di ceritacerita HisRom T_T yang bisa bikin sesak napas, sampai terbatasnya akses internet yang membuat aku jarang online.

Seharusnya itu semua tidak menjadi penghalang aku untuk membaca yah, tapi namanya juga manusia, selalu mencari-cari yang namanya excuse. Jadinya, saya meringis malau sewaktu membuat postingan ini karena buku new author yang aku baca selama 2 bulan kebelakang hanya 3 biji, dan yang lebih memalukan adalah kata-kata yang muncul di akun goodreads aku. '14 Books behind schedule' NOOOO..!! 

Tanpa panjang lebar lagi yang membuat aku main sediha dan malu, hiks.. Berikut buku-buku new author yang aku baca dari bulan Mei - Juni 2015 :


Semoga bulan - bulan berikutnya aku bisa membaca new author lebih banyak lagi.. dan wish me luck ya semoga aku bisa menang hadiah RC dari Ren's Little Corner.. hehehe..

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...