Tab Pages

Monday, May 18, 2015

Review : Simply Sinful by Carly Phillips


Judul : Simply Sinful (Cinta Penuh Godaan)
Penulis : Carly Phillips
Seri : Simply Series #1
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2012
My rating 


Karena dirasa terlalu stres dan memerlukan hari libur, Kane McDermott seorang detektif kepolisian, diminta oleh atasannya untuk mengambil sebuah kasus ringan, dimana mengawasi sebuah sekolah etiket yang dicurigai merupakan kedok sebuah jaringan prostitusi. Awalnya Kane merasa tugas ini tidak cocok untuknya, tidak sampai dia bertemu dengan pemilik sekolah etiket tersebut.
Sepeninggal bibi dan suami baru bibinya dalam kecelakaan, Kayla Luck mewarisi sekolah etiket yang sudah dijalankan bertahun-tahun itu dan Kayla tidak ingin usaha warisan bibinya itu hilang. Kayla yakin bisa membuka sekolah etiket tersebut tanpa menyadari bahaya sedang mengintainya. Apalagi setelah mengetahui bahwa pria yang meminta pengajaran kencan padanya merupakan polisi yang sedang menyamar untuk menyelidikinya, membuat Kayla makin geram dan ingin membuktikan bahwa sekolah yang dia kelola bukan kedok prostitusi.
Kane percaya bahwa Kayla bukanlah wanita yang bisa melakukan kejahatan terselubung, akan tetapi Kane tidak bisa mencampur adukkan emosi dengan profesionalitas pekerjaan. Kayla merasa sakit hati ketika tahu bahwa Kane mendekatinya hanya untuk menggali informasi dari dirinya dan kini mereka berdua dihadapkan kenyataan bahwa mereka berdua harus bekerjasama untuk menyelidiki kasus tersebut.



Another Harlequin Blaze yang ceritanya cukup oke menurutku, karena dibumbui misteri pemecahan suatu kasus. Tapi walaupun begitu tetap saja aku kurang greget membaca cerita ini dimana chemistry antara Kane dan Kayla terasa kurang sekali. Pertemuan pertama Kane dengan Kayla cukup membuat ekspetasi tinggi, dengan Kane berpura-pura menjadi pria yang butuh bantuan sekolah etiket untuk berkencan tapi dengan cepat meninggalkan kedoknya menjadi pria yang sangat ahli. Jadi terasa aneh saja menurutku dan keseluruhan cerita terkesan dipaksakan, yah khas Harlequin Blaze yang memang mengedepankan 'steamy scene' dalam ceritanya, so aku nggak berharap banyak.
Bukunya bisa dibilang tipis dan cerita ini termasuk ringan, bisa kelar dibaca hanya dalam hitungan jam. Satu yang menambah nilai plus buat buku ini diluar jalan ceritanya, aku suka sekali dengan COVER nya. Malah menurutku lebih bagus cover dari GPU ketimbang cover buku aslinya dari Harlequin Books.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...