Tab Pages

Saturday, July 11, 2015

Review : Simply Sensual by Carly Phillips


Judul : Simply Sensual (Cinta Penuh Sensualitas)
Penulis : Carly Phillips
Seri : Simply Series #3
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2012
My rating 


Detektif Ben Callahan tidak pernah mencampur adukkan perasaan dengan profesionalisme kerja, akan tetapi Ben tidak bisa menolak tawaran pekerjaan dari Emma Montgomery karena bayaran yang lumayan dan dia membutuhkan banyak uang untuk membiayai pengobatan ibunya. Apalagi setelah Ben melihat foto klien yang harus dia awasi, cucu dari Emma, membuatnya ingin melindungi gadis itu.
Grace Montgomery ingin hidup mandiri dan dia yakin dia bisa lepas dari pengaruh ayahnya seperti yang dilakukan kakak laki-lakinya yang kini menemukan kebahagiaan hidupnya. Grace merasa menjadi photografer adalah jiwanya dan Grace tahu dia telah dewasa untuk bisa melakukan apa yang diinginkannya, salah satunya adalah menggoda tetangga barunya yang 'hot'.
Ben tidak ingin terlalu dekat dengan Grace, akan tetapi wanita itu tidak seperti yang dia bayangkan selama ini, Grace wanita yang mandiri dan baik, bukan gadis kaya yang manja. Dan setelah tahu bahwa Grace telah diserang dan diancam seseorang, Ben kini tidak bisa tinggal diam untuk hanya memantau Grace dari kejauhan, Ben harus melindungi wanita itu.


Buku ketiga dari series simply kali ini menceritakan tentang Grace, adik Logan, hero di buku kedua. Menurutku buku ketiga ini tidak sebagus buku pertama dan kedua, berbumbu sedikit (sedikit banget) misteri tentang peredaran narkoba yang membuat Grace tak sengaja memfoto bukti dan akhirnya membuat Grace diserang. Selebihnya cuma tarik ulur, goda-menggoda, antara Grace dan Ben.
Karakter Hero di cerita ini sebenernya cukup oke, selain digambarkan cukup tampan dan macho (mengendarai mobil mustang), Ben pria penyayang dan care terhadap ibunya, memiliki jiwa ingin melindungi yang lemah, akan tetapi yang membuat karakter ini lemah, pandangannya terhadap kaya dan miskin, selain itu dia memukul rata sifat semua orang kaya itu sama.
So far, aku cukup menikmati membaca simply series sampai dengan buku ketiga ini dan akan lanjut ke buku empatnya, walaupun tidak terlalu banyak berekspektasi untuk cerita di buku selanjutnya.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...