Tab Pages

Sunday, July 26, 2015

Review : Gallant Waif by Anne Gracie


Judul : Gallant Waif
Penulis : Anne Gracie
Seri : -
Genre : Historical Romance
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : September 2014
My rating 


Jack benar-benar terpukul setelah mengetahui kenyataan bahwa kekasihnya menolak pernikahan mereka dan Julia ternyata hanya mengincar harta Jack saja. Setelah mengetahui bahwa ayah Jack sudah mencoret Jack dari warisannya, bahkan Julia menghina Jack yang kini menjadi buruk rupa karena luka yang dia dapatkan sewaktu dia mengikuti perang. Jack akhirnya memutuskan untuk menyendiri di estatnya dan tidak ingin menemui siapapun.
Sebatang kara, tidak memiliki keluarga dan uang, membuat Kate Farleigh harus bekerja untuk kelangsungan hidupnya. Ketika Lady Cahill datang untuk menawarkan bantuannya, Kate menolak dan memilih untuk mencari uang dengan usahanya sendiri. Lady Cahill ingin membawa Kate kembali ke kalangan sosial dan mengikuti Season, akan tetapi Kate tidak bisa menerima tawaran itu karena masa lalunya yang pahit. Lady Cahill pun terpaksa menculik Kate yang keras kepala dan membawa Kate ke estat cucunya dan akhirnya Kate pun setuju untuk menjadi housekeeper di rumah Jack, cucu Lady Cahill.
Hari-hari menjadi pengurus rumah Jack yang begitu parah pun dimulai, tapi rintangan Kate tidak hanya sampai di situ, Kate juga harus menghadapi sang tuan rumah yang emosian, dan juga mempesona. Jack awalnya terganggu akan kedatangan Kate dirumahnya, akan tetapi Jack tidak bisa tidak menghiraukan wanita yang membuatnya penasaran dan mempunyai banyak hal yang membuat Jack tertarik pada wanita itu. Kate tidak hanya membuat rumah Jack menjadi layak huni, akan tetapi perlahan Kate mulai membuka pintu hati Jack yang tertutup rapat-rapat.

Bagus ceritanya, I like it. Kate dan Jack benar-benar saling melengkapi, keduanya terluka akibat perang dan Kate tidak takut menghadapi sifat temperamental Jack. Bagian pertengkaran Jack dan Kate pun digambarkan dengan manis dan kadang bikin senyum-senyum sendiri. Kadang gemes juga sewaktu Jack nggak mau mengakui kalau dia menyukai Kate dan selalu bilang kalau Kate sebatas tamu neneknya saja dan Kate pun juga bisanya kasih kode-kode aja. Hahaahha..
Overall cerita ini menurutku sweet sekali walaupun ada masa lalu kelam Kate, tapi nggak mengurangi romance ceritanya. Oia spoiler dikit, bagi yang ingin adegan 'ehem' Jack dan Kate, sayangnya sebatas cup cup muah aja, cerita ini bukan eroro kok. Hehehehehe..



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...