Tab Pages

Friday, November 1, 2013

To Seduce a Sinner by Elizabeth Hoyt


To Seduce a Sinner (Legend of the Four Soldiers, #2)

Judul : To Seduce a Sinner
Penulis :  Elizabeth Hoyt
Seri : Legend of The Four Soldier #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : November 2008
Rating 


Melisande Fleming diam-diam mencintai Jasper Renshaw, Viscount Vale, selama enam tahun. Dan ketika pernikahan Jasper batal untuk kedua kalinya, Melisande pun memberanikan diri untuk menikah dengan Jasper. Mendengar tawaran Melisande, Jasper pun terkejut. Jasper bahkan tidak ingat siapa nama wanita yang merupakan sahabat Emeline itu.
Jasper menanyakan, mengapa Melisande menawarkan diri untuk menikah dengannya, dan perawan tua itu pun mengatakan bahwa siapayang tidak ingin menikah dengan seorang Viscount, dan ditambah lagi, dia tidak ingin selamanya hidup dengan kakak laki-lakinya, ia ingin mempunyai rumah tangganya sendiri. Akhirnya pun Jasper menyetujui untuk menikah dengan Melisande, walaupun dia belum mengenal wanita itu sepenuhnya. Toh, dia hanya butuh seorang istri untuk melahirkan penerus.

Melisande pun belajar untuk menjadi istri yang baik untuk Jasper dan mencari tahu apa yang Jasper sukai dan tidak suka, apa yang dilakukan Jasper dan semua kebiasaan Jasper. Merasa ada sesuatu yang aneh pada diri Melisande, Jasper pun mulai penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya disembunyikan oleh wanita itu. Dan Jasper pun menemukan sebuah kotak kecil di dalam lemari pakaian Melisande. Alangkah terkejutnya Jasper, ternyata isi dari kotak itu ada sebuah kancing bersimbol V (lambang Vale) miliknya. Dari sana Jasper tahu, bahwa sebenarnya Melisande sudah lama mencintai Jasper secara diam-diam.
Pencarian tentang pengkhianat Spinter's Fall masih berlanjut dan mengakibatkan Melisande hampir terbunuh, dan untungnya Jasper datang tepat waktu. Dari kejadian itu, Jasper menyadari bahwa dia tidak bisa kehilangan Melisande.

--

Setelah membaca seri pertamanya, dan sekarang lanjut ke seri kedua, makin suka ama series ini dan gak sabar mau lanjut menamatkan ke empat serinya. Dan aku makin suka aja sama tulisan Elizabeth Hoyt. Pembuka chapternya masih sama seperti di buku pertama, yaitu penggalan kisah 4 soldier yang baru pulang perang dan kali ini mengisahkan Laughing Jack, tentara yang memilih jalan yang lurus dan mudah.
Setiap orang punya rahasia, Jasper dan Melisande pun saling menyimpan rahasianya masing-masing. Aku suka banget bagaimana kedekatan antara keduanya mulai terjalin diceritakan. Begitu so sweet dan bagaimana akhirnya Jasper menyadari bahwa dia juga mencintai Melisande dan senang ketika mengetahui bahwa selama ini Melisande sudah lama diam-diam menyukainya.
Di seri kedua ini juga ternyata juga ada spoiler-spoiler tokoh di serketiganya.. hmm, jadi makin gak sabar buat segera baca seri selanjutnya. ^^



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...