Tab Pages

Tuesday, August 19, 2014

The Bridgerton's: Happily Ever After by Julia Quinn


  

Judul : The Bridgerton's: Happily Ever After (Bahagia Selamanya)
Penulis :  Julia Quinn
Seri : Bridgerton Families #9
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : Februari 2014
My Rating :



Walaupun Series Bridgerton telah berakhir, tapi cerita tentang delapan bersaudara ini memang susah dilupakan. karena itu, Julia Quinn membuat lagi Epilog tambahan untuk mereka dan membuat Series ini berakhir dengan begitu indahnya.

The Duke And I

Argghh.. iri banget sama couple satu ini.. Daphne dan Simon emang paling juaranya mesra..!! Simon akan mendapat kejutan besar dari Daphne dan akan bertambah besar seiring 8 bulan berjalan.. hihihi.. Di epilog kali ini misteri surat ayah Simon akan terkuak saudara-saudara.

The Viscount Who Loved Me

Ya ampun, Anthony dan kate ini masih aja saling bersaing dan masih sama-sama keras kepalanya. Bagi yang kangen dengan keseruan Pall Mall Bridgerton yang penuh intrik, bisa bernostalgia lewat epilog ini.

An Offer From a Gentleman

Masih ingat dengan cerita Sophie dan Benedict? Kalau masih ingat, berarti masih ingat dengan Posy, sudara tiri Sophie. Posy memilih untuk membela Sophie dan menentang tindakan jahat ibunya dan kini Posy tinggal di bawah perlindungan Violet, ibu Benedict. Sophie mendapatkan HEA-nya bersama Benedict dan dia juga ingin Posy mendapatkan HEA-nya juga.

Romancing Mister Bridgerton

Epilog ini menceritakan kejadian setelah Penelope membongkar identitasnya. Dan pada saat itu, Eloise tengah kabur dari rumahnya untuk menemui Phillip. Collin yang saat itu sudah menikah dengan Penelope menyarankan agar Penelope mengatakan rahasianya pada Eloise sendiri sebelum sahabatnya itu mendengar dari orang lain. Penelope pun takut sahabatnya itu akan marah ketika mengetahui kebenarannya dan Penelope bingung tidak tahu harus menceritakannya pada Eloise karena tidak ingin merusak hari pernikahan Eloise.

To Sir Phillip, With Love

Epilog ini bercerita tentang anak tiri Eloise, Amanda. Yang berbeda, cerita ini diceritakan dari sudut pandang orang pertama yaitu Amanda sendiri. Dalam ceritanya, Amanda tumbuh menjadi gadis muda yang cerdas dikarenakan Eloise, ibu tirinya. Amanda begitu bersyukur, ayahnya menikah dengan Eloise dan membawa banyak perubahan dalam keluarga mereka. Amanda pun menceritakan bagaiman dia bertemu dengan calon suaminya.

When He Was Wicked

Sama dengan novelnya, epilog tentang Francesca begitu sedih tapi juga mengharukan. Memang diantara kedelapan anak Bridgerton, Francesca yang paling pendiam. Dirinya cenderung introvet bahkan di epilog kali ini kita bisa begitu merasa melow. Yup, tapi jangan melow kelamaan karena Francesca dan Michael pasti juga mendapat HEA kedua mereka.

It’s In His Kiss

Hyacinth yang selalu membuat pusing ibunya karena kelugasannya, tak mengira bahwa dia juga akan memiliki putri yang sama seperti dirinya. Ya, Isabela kini tumbuh besar seperti Hyacinth, cerewet dan aktif. Dan ternyata di epilog kali ini Hyacinth rupanya masih mencari harta karun yang tak kunjung dia temukan di rumah Gareth.

On the Way to the Wedding

Epilog kedua menceritakan kejadian setelah Lucy melahirkan bayi kembarnya, kelanjutan daeri epilog sebelumnya. Mengharu biru deh.. Ternyata tidak semudah itu Gregory mendapat HEA nya, karena dia terancam akan kehilangan orang yang paling dia cintai.

Violet in Bloom

Aku mewek berat sehabis membaca cerita tentang Violet Bridgerton dan menurutku memang sudah selayaknya kisah ibu dari 8 bersaudara ini diceritakan. Di sini diceritakan bagaimana Violet bertemu dengan Edmund Bridgerton dan mereka menikah muda. Saat mengandung Hyacinth, Edmund meninggal dan Violet begitu kehilangan. Tapi Violet adalah seorang ibu yang tegar demi ke delapan anaknya dan cinta Violet tetap abadi hanya untuk Edmund.

description

Overall, Bridgerton's Happily Ever After. Kereeenn...

2 comments :

  1. waaahh... mupeng bgt! ngebaa ini semua jadi ngebayangin ada duke yang naksir eikkkeeeh :D

    ReplyDelete
  2. setuju banget sama kakak cerita ini memang bagus banget :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...