Tab Pages

Thursday, August 28, 2014

Vamps And The City by Kerrelyn Sparks


Vamps and the City (Love at Stake, #2)

Judul : Vamps and the City
Penulis :  Kerrelyn Sparks
Seri : Love At Stake #2
Genre : Paranormal Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Maret 2009
My Rating 


Darcy Newheart, salah satu harem Roman, memutuskan untuk mulai bekerja setelah para harem keluar dari rumah master mereka. Darcy yang dulunya seorang reporter sebelum dia menjadi vampir, melamar pekerjaan di DVN (Digital Vampire Netwrok), stasiun televisi vampir. Tak disangka, Darcy yang memang berpengalaman dalam dunia broadcasting, mendapat tawaran untuk menjadi director sebuah variety show The Sexiest Man in The Earth.
Austin Erickson salah satu anggota tim Stake Out memata-matai DVN dan mencari informasi keberadaan Shanna putri atasannya. Austin tertarik pada seorang wanita yang bekerja di DVN dan ketika mengetahui bahwa wanita tersebut director untuk sebuah variety show, maka Austin setuju untuk mengikuti variety tersebut dan menyamar sebagai Adam.
Darcy jatuh cinta pada Adam pada pandangan pertama dan Adam adalah sosok pria yang selama ini dia idamkan. Tapi Adam adalah mortal, dan Darcy harus mengenyahkan perasaannya. Austin yakin bahwa Darcy adalah mortal saat dia masuk dan membaca pikiran Darcy, dan perilaku Darcy yang sama sekali tidak menunjukkan bahwa wanita itu adalah vampir. Austin mendekati Darcy dan membuat hubungan mereka semakin dalam, sampai pada saat Austin menyadari bahwa Darcy juga seorang vampir. Austin mencintai Darcy, tapi dia tahu bahwa mereka tidak boleh saling mencintai karena mereka berbeda. Belum lagi bagaimana kalau Darcy tahu bahwa Austin merupakan anggota tim CIA yang bertugas untuk membasmi vampir.


Seperti bukunya yang pertama, kisah cinta vampir dan manusia, tapi kali ini heroinnya yang vampir. Ceritanya masih kocak, apalagi cerita kejadian-kejadian sewaktu syuting variety show. Aku suka tokoh Darcy, cerdas menurutku. Idenya untuk variety ini membuat para harem akhirnya bisa mandiri. Endingnya cukup terduga, tapi membuat cerita ini semakin reomantis kalo menurutku.
Dari kedua buku Kerrelyn Sparks ini, aku suka gaya penulisannya yang ringan dan penuh humor. Can't wait to read book three..

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...