Tab Pages

Friday, January 3, 2014

Reading Challenge : New Authors Reading Challenge 2014

Happy New Year all.. !! ❤(◕‿◕✿)

Di tahun yang baru ini, Bookish-Roomie mengawali postingan dengan post-post Reading Challenge.. hehehehe.. kenapa? ya biar semakin semangat baca buku di tahun 2014 dunk... Sewaktu pilih-pilih Reading Challenge, Bookish-Roomie langsung tertarik dengan challenge yang satu ini, New Author Reading Challenge yang diadakan oleh Ren's Little Corner. Seperti judulnya, reading challenge ini dikhususkan untuk buku yang pengarangnya pertama kali kita baca atau pengarangnya benar-benar baru untuk kita. Sebenernya banyak banget pengarang yang bukunya baru pertama kali aku baca, mengingat aku baru mulai fokus membaca genre HisRom baru tahun kemarin. Jadi aku antusias banget ikut challenge ini. 

 (klik gambar untuk info jelasnya)

Ada beberapa rules dalam challenge ini (bisa dilihat di blog kak Ren) dan challenge ini berlangsung selama setahun, yaitu dari 1 Januari 2014 - 31 Desember 2014. Oia, serunya lagi ada level challengenya juga dan ada reward buat kalo kita sudah mencapai level tertinggi lhoo.. 

easy : 1-15 buku
middle : 15-30 buku
hard : 30-50 buku
maniac : > 50 buku

Aku akan mengambil level easy dulu, tapi tidak menutup kemungkinan akan menambah level (semoga..)

Walaupun tidak diharuskan membikin masterpost, tapi aku akan tetap menjadikan postingan ini sebagai masterpost, supaya lebih memudahkan aku untuk me-manage buku-buku yang nantinya aku baca dan supaya tidak ada yang ketinggalan aku masukan linky nya.. (#^ω^)tentunya akan update terus sampai tanggal 31 Desember 2014..

Nggak berlama-lama lagi, ini dia list buku New Author yang aku baca :

Januari :
Februari :
Maret :
April :
Mei :
Juni :
Juli :
Agustus :
September :
-
Oktober :
-
November :





Happy reading all.. (๑・‿・๑)//


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...