Tab Pages

Tuesday, October 1, 2013

A Women Scorned by Lyz Carlyle


A Woman Scorned - Seorang Wanita yang Terhina

Judul : A Woman Scorned (Seorang Wanita yang Terhina)
Penulis :  Liz Carlyle
Seri : Lorimer Family & Clan Cameron #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : April 2011
Rating 


Kapten Cole Amherst awalnya menolak permintaannya pamannya, James, untuk menyelidiki kematian Lord Mercer yang diduga meninggal karena diracuni oleh istrinya sendiri, Lady Mercer. Akan tetapi keputusannya itu berubah begitu dia melihat Jonet Rowland, janda Mercer yang sangat cantik itu begitu ketakutan akan keselamatan kedua anaknya, ia pun memutuskan untuk menjadi guru privat bagi kedua putra Mercer dan yakin bahwa pembunuh Lord Mercer bukanlah jonet, dan pembunuh itu masih berkeliaran mengancam keselamatan keluarga itu.
Cole yang keras hati tidak ingin membuka hatinya bagi wanita manapun, merasa terbakar cemburu ketika melihat kedekatan Jonet dengan Lord Delacourt, pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Lady Mercer itu. Dan Cole semakin dibuat bingung ketika Jonet rupanya dengan terang-terangan menggodanya.
--

Kisah romance yang dibumbui dengan sebuah kasus pembunuhan rupanya cukup menarik minatku untuk terus membaca halaman demi halaman karena jujur, sedikit boring di tengah-tengah cerita. Tujuan menghabiskan novel ini hanya untuk mengetahui siapa pembunuh Lord Mercer sesungguhnya. Sedikit terkejut di akhir cerita, pembunuhnya tak terduga. Akan tetapi menurutku, sepanjang alur cerita aku tak merasa digiring untuk menemukan pembunuhnya. Yang ada cuma jalinan cinta tarik ulur Jonet dengan Cole. Dan ada kejutan kedua yang bikin manggut-manggut juga, yaitu hubungan Jonet dengan Lord Delacourt. tapi sedikit dipaksakan sih, dan sedikit tak masuk akal. Yah, by the way, cukup puas lah untuk membacanya karena fiksinya uga nggak terlalu berat, deskripsinya juga nggak terlalu bertele-tele.

Baca ulang ? mikir-mikir dulu buat baca ulang, karena halamannya lumayan tebel..

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...