Tab Pages

Monday, April 13, 2015

Happy Birthday BBI



Happy Birthday BBI.!! Selamat ulang tahun .BBI yang ke 4, semoga panjang umur..!!

Tidak terasa BBI kita tercinta sekarang sudah menginjak usia 4 tahun..!! Yay..!! Semoga BBI makin besar sehingga bisa menjangkau teman-teman pecinta blog buku di seluruh Indonesia dan makin berjaya seiring bertambahnya usia BBI.  Amin.

Perubahan apa saja yang aku alami semenjak bergabung dengan BBI ?

Aku bergabung dengan BBI pada bulan Oktober 2013 dan mendapat nomor anggota 1310186. Banyak pengalaman baru saat aku bergabung dengan BBI lhoo..


  • Menambah teman baru. Selain mengenal lewat blog dan sosmed, anggota BBI juga kadang mengadakan kopdar sehingga kita sesama anggota bisa bertemu dan berkenalan secara langsung.
  • Menambah wawasan tentang buku. Banyak sekali penulis-penulis yang belum aku tahu, banyaknya genre buku yang belum aku eksplor ceritanya, dan masih banyak lagi.
  • Menambah timbunan buku. Hahahaha.. yang ini bisa dibilang benefit nggak ya? Sering ikutan giveaway, bagi-bagi buntelan, dan banyaknya info tentang diskon, bikin semangat buat nambah buku.


Tidak hanya ngepost ucapan selamat ulang tahun, BBI Jatim nggak ingin melewatkan kesempatan untuk merayakan ultah BBI yang ke 4 sambil mengadakan piknik bersama di Taman Bungkul Surabaya.


Ini kue ultah BBI yang ke 4.. sluurrpp.. ngiler deh..


(dari kiri : Sasti, Meli, Isti, Nina, Azyatur, Inge dan krucilnya Ziandra)

Sayangnya tidak semua member BBI Jatim bisa datang dan ikutan acara tiup lilin, tapi nggak apa deh.. yang penting kita semua senang merayakan ultah BBI yang ke 4 kan ya.. ^^

Apa harapanmu untuk ulang tahun BBI yang ke 4 ini? Yuk, tulis ucapan selamat ulang tahun teman-teman bisa di comment ini atau membuat posting di blog masing-masing ya.

3 comments :

  1. Wah sayang Mba Fanda, Mel sama Mba Maria g ada :'). Tapi asyik deh sampai piknik juga :D

    ReplyDelete
  2. dulu pertama kak melia keliatan masih malu-malu ya
    semoga semakin bisa terus berinteraksi dengan BBIers ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...