Tab Pages

Friday, April 17, 2015

BBI Around Genres 30 Days : Wrap Up


Wah hampir aja kelupaan kalau ada posting Wrap Up Event BBI Around Genres in 30 Days hari ini..!! Seperti yang teman-teman ketahui, dalam rangka menyambut ultah BBI yang ke 4, div Event BBI mengadakan event buat para anggota BBI untuk bersama-sama mengupas genre bacaan yang mana melahirkan 3 grup genre : Fantasy, Childlit & YA, dan Romance. 

Dari jadwal kegiatan Grup Romance dari tanggal 1-13 April yang bertemakan Spring of Love, aku berkesempatan untuk positng 4 tema yang bisa di baca di post sebelumnya. Karena terhimpit kesibukan kerja, post nya terkesan apa adanya dan terburu-buru.. maafkan ya.. 

Kesan & Pesan untuk BBI Around Genres in 30 Days :

Terimakasih buat div Event yang telah menyediakan wadah bagi para anggota BBI untuk ikut berpartisipasi dalam menyambut ultah BBI yang ke 4. Dari event ATG30D ini banyak sekali pengalaman baru yang aku dapatkan. 

  • Aku bisa mengenal teman-teman sesama anggota BBI lain yang tergabung dalam Grup Romance. Bisa saling bertukar opini dan bahas buku-buku romance seru di grup chat WA. 
  • Mengadakan GA Hop. Seruu..!! Terimakasih ya buat yang sudah ikutan.. ^^
  • Menambah wawasan mengenai genre Romance itu sendiri, yang ternyata banyak banget sub genrenya. 
Akhir kata, semoga BBI makin banyak event seru yang tentunya bisa mengakrabkan kita sesama anggota BBI dan semoga makin banyak teman-teman baru yang ikut bergabung dengan BBI. ^^





No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...