Tab Pages

Thursday, April 2, 2015

BBI Around The Genres 30 Days : Top 3 Favorite Author




Setiap pembaca pasti punya penulis favoritnya masing-masing, entah itu karena gaya penulisan sang penulis yang apik, atau pembawaan ceritanya yang bisa menyentuh kalbu (ciee..), atau juga karena ciri khas sang penulis yang klik banget dengan kita sebagai pembaca.

Berikut Top 3 Favorite Author Historical Romance Novel : (urutan tidak mempengaruhi tingkat favoritku)

1. Lisa Kleypas
    Lisa Kleypas adalah penulis kelahiran Texas yang mempublikasikan novel pertamanya pada usia 21 tahun. Lisa Kleypas pernah mengikuti ajang pemilihan Miss America sebagai Miss Massachusetts pada tahun 1985. Lisa Kleypas merupakan penulis pemenang RITA dari 21 novel-novelnya. Bukunya diterbitkan dalam 14 bahasa dan menjadi bestseller di seluruh dunia. Lisa Kleypas kini tinggal di Washington bersama suami dan kedua anaknya.


    Buku Lisa Kelypas favoritku : Then Came You & Lady Shopia's Lover

    Sumber : http://www.lisakleypas.com/ 

2. Julia Quinn
    Julia Quinn adalah #1 New York Times bestselling author yang suka menentang mitos bahwa wanita pintar tidak membaca (atau menulis) romance, dan di tahun 2001 dia melakukan gebrakan dengan muncul di game show The Weakest Link dan memenangkan jakpot $79,000. Beliau memang tidak pandai dalam baseball, musik country, akan tetapi beliau bangga mengatakan bahwa dia menguasai semua tentang Inggris dan sastra, menjawab semua pertanyaan tentang sejarah dan geografi dengan benar. Julia Quinn salah satu dari 15 anggota dari Romance Writers of America's Hall of Fame, bukunya diterjemahkan ke dalam 29 bahasa, dan dia kini tinggal bersama keluarganya di Pacific Northwest.


    Buku Julia Quinn favoritku : The Duke and I & Splendid

    Sumber : http://juliaquinn.com/ 


3. Elizabeth Hoyt
    Elizabeth Hoyt adalah penulis historical romance bestselling New York Times yang juga menulis contemporary romance di bawah nama Julia Harper. Elizabeth tinggal di Minneapolis, Minnesota dengan 3 anjingnya, 2 anak-anak manis dan seorang suami. 


    Buku Elizabeth Hoyt favoritku : To Beguile A Beast & Raven Prince

    Sumber : http://www.elizabethhoyt.com/

Nama-nama di atas mungkin sudah tidak asing lagi buat para pecinta novel Historical Romance karena memang bukunya sudah kondang dan bahkan sudah dicetak ulang, walaupun sebenarnya masih banyak penulis Historical Romance yang bukunya sudah beredar terjemahannya di Indonesia.

Aku memang belum terlalu banyak membaca novel Historical Romance dan tentunya masih banyak lagi penulis-penulis yang ingin aku eksplor ceritanya, seperti Sabrina Jeffries, Sarah MacLean, Stephanie Laurens dan masih banyak lagi.

Tentunya kalian pasti punya penulis favorit bukan ? Yuk share penulis-penulis TOP kalian dan jangan kelewatan juga untuk melihat Top Author teman-teman dari grup Romance ATG30D yah..

<link>





9 comments :

  1. Elizabeth Hoyt aku suka banget sama Raven Prince-nya. Masih belum lanjut buku-buku dia yang lain nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. MUST READ..!! hahahahahaha.. aku tersihir sama bukunya EH yang To Beguile A Beast.. aku reread berulang kali nggak bosen sama ceritanya lho kak..

      Delete
  2. Ada baiknya mungkin kalo disebutkan Top 3 Favorite Authors versi luar dan Dalam negeri. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dalam negerinya menyusul kak, karena saya belum banyak membaca buku dalam negeri.. ^^

      Delete
  3. Pantesan aja, kalau ke rental buku atau toko buku, nama 3 author itu pasti paling deretan depan bukunya. Hehe soalnya saya cuma tertarik dengan novel genre misteri, horor, thriller dan detektif (^.^)v

    Julia quin itu paling sering namnya aku lihat. Tapi belum ada keinginan buat bacanya. Tunggu novel gratisan aja dulu kali ya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah.. kalau ingin memulai baca, boleh dicoba baca karya Julia Quinn & Lisa Klyepas kak..

      Delete
  4. Aku sering liat nama Lisa Kleypas. Ternyata orangnya cantik juga ya. :D Belum pernah baca bukunya tapi, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nggak nyangka orangnya cantik.. yuk baca novelnya Lisa Kleypas, bagus-bagus ceritanya..

      Delete
  5. Seringnya lihat Lisa Kleypass dan Julia Quinn. Buku-buku mereka pun sering diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Sayang, saya belum baca karya Julia Quinn,. Ada rekomendasi untuk buku Julia Quinn?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...