Tab Pages

Friday, March 27, 2015

Review : Eleven Scandals to Start to Win a Duke's Heart by Sarah MacLean


Judul : Eleven Scandals to Start to Win a Duke's Heart (Tantangan Sang Lady)
Penulis : Sarah MacLean
Seri : Love By Number #3
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun Terbit : November 2013
My rating 


Diserang pria mabuk saat malam pesta dansa yang diadakan kakaknya, Miss Juliana Fiori berusaha melarikan diri dan bersembunyi di sebuah kereta kuda. Tak disangka pemilik kereta tersebut adalah seorang duke yang terkenal arogan, kaku dan sangat menjunjung tinggi reputasi keluarganya yang tak bercela, berbanding jauh dengan reputasinya dan keluarganya yang penuh skandal. Juliana dulu pernah jatuh cinta pada pria itu, tapi setelah mengetahui siapa Juliana, sang duke terkesan jijik padanya. Juliana tidak ingin dianggap sebagai biang skandal seperti ibunya, tapi dia juga benci dengan aturan sosial bangsawan. Juliana pun akhirnya menantang sang duke bahwa dia bisa menunjukkan bahwa seorang duke dengan reputasi yang tak bercela pun bisa kalah dengan gairah.
Simon Pearson, Duke of Leighton, harus memastikan bahwa nama keluarga tidak boleh tercemar, oleh karena itu dia akan melakukan segala cara agar tidak ada satu skandal pun yang mencemarinya. Simon telah merencanakan segala sesuatunya demi menutupi aib keluarga, walaupun harus dengan menikahi seorang Lady dari keluarga terhormat yang tidak dia kenal dan cintai. Tapi kehadiran Juliana dalam kehidupannya membuatnya goyah, bahkan rencana yang sudah dia susun rapi terancam gagal.



Cerita buku ketiga series Love by Number ini bagus dan pas banget buat penutup series ini. Selain bisa bernostalgia dengan Gabriel dan Nick, ada kejutan lain dalam cerita kali ini, kedatangan ibu dari kakak beradik St. John dan Juliana. Pengen becek-becek rasanya, bikin kezeeell banget orangnya. Ups, spoiler deh, tapi biar bisa merasakan seberapa menjengkelkannya ibu mereka, baca sendiri yee..
Auu sedikit gemes juga dengan hero dalam cerita ini, Simon si duke, arogannya gak ketulungan. Kasihan Juliana, pas baca penghinaan-penghinaan Simon dan ibunya, tapi bukan namanya Juliana kalau nggak bisa melawan. I like the heroin's character, kuat secara mental walaupun agak bandel. Aku juga suka baca persahabatan Mariana (adik Callie) dengan Juliana, aaa.. kenapa cerita tentang Mariana kagak ada ye, padahal aku suka karakternya.
Yup, hasil akhirnya, aku suka series Love by Number dari Sarah MacLean ini dan akan lanjut baca karya Sarah MacLean yang lain.

6 comments :

  1. Kayak cinderella gitu nggak ka? keren reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga.. kalau yang mirip cinderella bisa baca A Kiss at Midnight by Eloisa James..^^

      Delete
  2. Dari review-nya makin penasaran aja nih pengen baca! Kayaknya bakal banyak intrik dan konflik yang tercipta. Walaupun tentunya berseri lagi, ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya berseri dan cerita ini seri terakhir dari Love by Number Series kok..

      Delete
  3. Ketemu lagi nih sama genre Historical Romance, tapi kok ya semua berseri. Terlepas dari itu semua, saya suka sama review-nya. Nggak spoiler & tetep bikin saya penasaran. Dan setelah baca review-nya, kayaknya novel ini seru deh. Judulnya aja udah bikin greget : Eleven Scandals to Start to Win A Duke’s Heart.

    ReplyDelete
    Replies
    1. judul series Love by Number ini memang panjang-panjang kak.. ayoo lengkapin baca HisRomnya ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...