Tab Pages

Tuesday, April 1, 2014

Telling Tuesday #6 : April 2014

Hari Selasa kali ini pas tanggal 1 April.. wow.. Sudah dikerjain apa aja nih di hari April Mop ? hehehehehe..Bulan baru, semangat juga harus makin meningkat dunk ya..

Nggak terasa yah, sudah satu bulan ini aku meninggalkan kota Semarang dan mulai perlahan beradaptasi di Surabaya. Lho, koq malah curhat, Telling Tuesday kan saatnya untuk menceritakan progres baca bukannya progres kehidupan.. hahahahaha.. 


 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)

Focus to the topic, seperti biasa di posting Telling Tuesday, aku akan bercerita buku-buku apa saja yang sudah aku baca di bulan kemarin dan buku-buku apa saja yang akan jadi bacaan pengisi waktu luangku bulan ini..


Dan ini dia Telling Tuesday Bookish-Roomie untuk bulan April.. 

Buku yang sebelumnya aku baca :



  • Breathless by Anne Stuart (review bisa dilihat di sini)
  • On The Way To The Wedding by Julia Quinn (review bisa dilihat di sini)
  • Sleepless in Scotland by Karen Hawkins (review bisa dilihat di sini)
  • Stranded with a Billionaire by Jessica Clare (review bisa dilihat di sini)
  • Mistress to the Beast by Eve Vaughn (review bisa dilihat di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :

Saat ini tidak ada buku yang sedang aku baca. Hehehehe.. mungkin aku akan mulai membaca akhir pekan ini..

Buku yang akan aku baca :


  • Mine Till Midnight by Lisa Kleypas
  • Beauty And The Billionaire Jessica Clare
  • The Laird Who Loved Me by Karen Hawkins
  • Seducing An Angel by Marie Balogh
  • A Gentleman's Honor by Stephanie Laurens 

Sedikit mau share ajah, aku merasakan keuntungan dengan rajin menulis Telling Tuesday ini di setiap hari Selasa di awal bulan. Aku bisa mengatur jadwal bacaku untuk 1 bulan ke depan dan lebih disiplin. Memang kadang aku membaca buku lain di luar yang sudah aku rencanakan, itu karena mood bacaku yang sering berubah-ubah. Tapi dengan adanya rencana bacaan, aku bisa lebih termotivasi untuk menyelesaikan daftar bacaanku. Membantu juga untuk mengatur rencana bacaan Reading Challenge.. Jadi bisa nggak ketinggalan untuk ikutan Reading Challenge juga.

Jadi yuk, ikutan Telling Tuesday dan saling berbagi cerita mengenai rencana membaca kita..
Semangat..!! Happy reading all.. (^.^)//


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...