Tab Pages

Wednesday, April 23, 2014

Seducing An Angel by Mary Balogh


Seducing an Angel - Menggoda Sang Malaikat (Huxtable Quintet, #4)

Judul : Seducing an Angel (Menggoda Sang Malaikat)
Penulis :  Mary Balogh
Seri : Huxtable Quintet #4
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : Oktober 2012
My Rating :



Keuangan Cassandra Belmont semakin menipis, dikarenakan selain dia tidak menerima tunjangan jandanya, Cassandra harus menghidupi Alice, Marry serta Belinda. Rumor tentang dia membunuh suaminya dengan kapak, membuat keadaan Cassandra makin terpuruk dan memutuskan untuk menggunakan kecantikannya sebagai jalan keluar. Cassandra memutuskan untuk menjadi simpanan laki-laki kaya dan laki-laki itu juga harus sangat menginginkannya. Cassandra pun mulai mengincar Stephen Huxtable dan berniat merayu laki-laki itu. Stephen tidak hanya berwajah tampan, dia juga bujangan muda yang paling diincar saat itu, apalagi dengan kekayaannya dan gelar Earl of Merton yang disandangnya.
Awalnya Stephen Huxtable merasa penasaran dengan Cassandra dan yakin bahwa wanita itu tidak seperti yang dikatakan kebanyakan orang, Stephen pun membuka dirinya untuk mendekati janda Paget itu. Akan tetapi, begitu mengetahui rencana Cassandra yang hanya ingin mencari penyokong kehidupannya yang minim, Stephen merasa marah. Diapun membuat kesepakatan dengan Cassandra, bahwa dia akan tetap menyokong kehidupan Cassandra tapi bukan dengan tidur bersamanya sebagai imbalannya. Stephen berkeras ingin mengenal siapa sebenarnya Cassandra dibalik topeng sinisnya, meskipun Stephen tau bahwa sangat beresiko jika Stephen mulai jatuh cinta pada wanita itu.


Buku ke empat dari series Huxtable ini menurutku semakin bagus, apalagi di cerita ini sedikit menyinggung cerita ke 3 kakak Stephen dan asal usul keluarga Huxtable. Seperti yang dikatakan kak ies di reviewnya, si Stephen 'too good to be true' deh.. Udah gantengnya kaya malaikat, eh hatinya juga baik banget kaya malaikat. Dia tetep mau menyokong Cassandra, tapi nggak mau Cassandra jadi mistress nya, tapi melainkan jadi temennya. Wow.. salut buat cowok kaya Stephen. Walaupun buku ini ada sedikit sentuhan 'dark' karena kisah kelam Cassandra, tapi banyak happy end lho di cerita ini.. apalagi pas menjelang bab-bab terakhir.. hohohoho.. pengen banget rasanya spoiler..
Disarankan nih, buat membaca ketiga seri pendahulunya sebelum membaca buku ini, karena mungkin akan sedikit bingung dengan cuplikan-cuplikan kisah para tokoh yang ada di cerita ini. Biar lebih enjoy gitu bacanya sambil nostalgia sedikit-sedikit dengan ketiga kakak perempuan Stephen.
Makin dibuat penasaran sama cerita Con Huxtable, aku pengen lihat akhir yang bahagia juga buat dia dan pengen dia berbaikan sama Elliot. Buku kelima.. i'm coming..!!!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...