Tab Pages

Monday, June 30, 2014

Seduce Me At Sunrise by Lisa Kleypas


Seduce Me at Sunrise (Rayuan Di Pagi Hari)

Judul : Seduce Me At Sunrise (Rayuan Di Pagi hari)
Penulis :  Lisa Kleypas
Seri : The Hathaways #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : April 2010
My Rating 



Lady Winnifred Hathaway memutuskan untuk pergi berobat ke Prancis dengan ditemani kakaknya, Leo. Win ingin sembuh dan ingin menjadi wanita yang kuat bagi keluarganya, terutama bagi Kev. Dan setelah dua thun berobat, Win pulang kembali ke London dan menemukan bahwa Kev telah berubah. Tidak hanya semakin tampan, tapi Kev berubah semakin dingin dan kaku. Sikap Kev lebih kasar dan yang lebih menyakitkan Win, Kev selalu melindungi dan menjaga Win tapi juga terus menerus menolak Win saat Win menyatakan cinta padanya.
Kev Merripen mempunyai masa lalu yang begitu pahit. Dipekerjakan sebagai petarung jalanan gipsi oleh pamannya dan diperlakukan lebih rendah dari binatang. Kev menutup dirinya, bahkan untuk Win, gadis yang dicintainya. Kev tidak ingin melukai Win, dan terlebih lagi Kev sadar bahwa Kev seorang gipsi yang tidak memiliki apa-apa. Sewaktu kecil, Kev ditolong oleh Mr Hathaway, seorang gadjos (kulit putih). Kev mendapatkan keluarga yang selama ini dia tidak miliki. Maka dari itu, dia ingin yang terbaik untuk Win, dan itu bukan dirinya. 


Salut untuk Win, sudah orangnya cantik, sabarnya luar biasa menurutku. Aku acungin dua jempol buat Win yang sanggup sabar menghadapi Kev Merripen yang super duper keras dan kaku itu. Jujur ya, aku nggak suka tipe lelaki yang begini, walaupun rasa protektif dan sayangnya berlebihan kepada gadis yang dicintainya, tapi dia nggak mau berusaha mendapatkan cintanya. Bleh, eneg banget sama tipe yang begini.
Cerita di buku kedua ini seru banget, karena mengungkap identitas tato Pooka yang dimiliki Cam Rohan dengan Kev. Yup, Cam Rohan muncul di cerita ini, jadi bisa melepas rindu deh sama Cam. hehehehe.. Dan di buku kedua ini, aku jadi suka sama si Leo, yah walaupun di buku pertama Hathaway, Leo bener-bener menyebalkan.
Nggak diragukan lagi, Lisa Kleypas memang sudah menjadi penulis favorit deh, cerita yang ditulisnya tidak pernah membuatku tidak puas. #twothumbups


1 comment :

  1. Yup setuju.. Karakter cowoknya gak banget
    Di cerita ini aku malah lebih excited sama kemunculan Cam daripada Kev
    Hahahahhahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...