Tab Pages

Thursday, March 13, 2014

Stranded With A Billionaire by Jessica Clare


Stranded with a Billionaire (Billionaire Boys Club, #1) 

Judul : Stranded With A Billionaire
Penulis :  Jessica Clare
Seri : Billionaire Boys Club #1
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Juni 2008
My Rating 



Saat berlibur ke resort di pulau Bahama, Bronte Dawson terjebak di lift bersama seorang pria asing yang sama sekali tidak ramah tapi berwajah tampan. Apalagi badai memporak-porandakan seluruh pulau dan akhirnya mau tak mau, Bronte dan pria itu harus saling bekerja sama untuk bisa bertahan sampai regu penyelamat datang kembali ke pulau.
Liburan Logan Hawkings di resort yang baru saja dibelinya membawanya ke sebuah bencana badai dan membuatnya terdampar bersama wanita yang membuatnya tertarik. Wanita itu berbeda dari kebanyakan wanita yang dekat dengannya hanya karena uang dan kekayaan yang dimilikinya. Danica, mantan tunangannya pun ternyata hanya menginginkan uangnya dan itu membuatnya tidak percaya lagi pada wanita. Namun semuanya berubah saat dia bertemu Bronte, wanita itu tidak mengenalinya dan menyangka bahwa dia adalah manajer resort itu. Bronte menyukainya tanpa tahu bahwa dia adalah seorang milyuner muda, sukses dan kaya.
Tapi semuanya berubah saat Bronte mengetahui siapa Logan sebenarnya. Bronte yang hanya seorang pelayan sebuah restoran kecil, yang hidupnya biasa-biasa saja, merasa tidak bisa masuk ke dunia Logan yang begitu di luar jangkauannya. Apalagi setelah dia bertemu Danica, mantan tunangan Logan. Bronte takut, Logan hanya melihatnya sebagai wanita yang matre bukan cintanya. Makin hancurlah hati Bronte saat dia menyatakan cintanya pada Logan, Logan malah membuat semacam tes kecil untuk melihat apakah Bronte wanita materialistis. Merasa sakit hati, Bronte pun pergi meninggalkan Logan.
Logan pun akhirnya menyadari bahwa Bronte adalah wanita yang selama ini dia inginkan, akan tetapi Bronte malah hilang entah kemana, dan Logan tak tahu bagaimana cara mendapatkan cinta Bronte sekali lagi.


Siapa yang gak mau ? Terjebak di pulau hanya berdua doang, apalagi terjebaknya sama pria tipe Alpha Male yang cakep, heroik, dan hmm.. pokonya yang bisa terjadi hanya di dunia novel dan 0,0000000001% terjadi di dunia nyata.. wkwkwkwk.. Yah, namanya juga novel, jadi nggak usah terlalu dipikir logisnya dan yang penting aku enjoy-enjoy aja bacanya..
Aku suka cerita Jessica Clare ini dan langsung suka ama gaya penulisannya, padahal aku baru pertama kali ini baca bukunya. Penggambaran emosinya jelas, POV nya dari kedua tokoh utamanya (aku memang suka banget ama cerita POV dari kedua tokoh utama cerita). Deskripsi nya juga nggak terlalu panjang-lebar, jadinya nggak bosen, trus bisa berimajinasi sendiri juga.. hahahahah..
Untuk bed scene nya cukup hot loh permisah..!! (lumayan detail juga.. hahahaha..) Walaupun beberapa orang di GR memasukkan cerita ini ke shelf erotica, tapi cerita Jesica Clare ini tergolong aman koq.. :p
Awalnya aku berniat untuk membaca buku kedua dari series ini, tapi akhirnya aku membaca buku ini karena salah satu teman di GR menyarankan untuk baca Series ini mulai dari buku pertama (terimakasih kak ies ^^). Dan benar lho, mendingan baca dari seri no satu dulu deh.. :p

1 comment :

  1. Dalam novel semua bisa jadi ada, yang nggak ada pun diada-adain, hampir bisa ketebak sih ending ceritanya kalau baca dari sinopsis. Eh, happy ending nggak ya?

    Kalau aku jadi Logan, agak wajar mungkin ya kalau dia ngasih semacam tes untuk Bronte itu, paling nggak antisipasi siapa tau aja Bronte sama kayak cewek lain atau mantan tunangan itu, Danica. Hmm, tapi ya namanya cewek (also me) sekalinya dipermainkan, susah untuk kembali, wuwuwuw, cinta memang begitu...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...