Tab Pages

Sunday, December 28, 2014

Secret Santa - Riddle

Merry Christmas ^^ Ho..ho..ho.. Natal telah tiba, Bookish Roomie mengucapkan Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakannya. Untuk merayakan natal tahun ini, Bookish Roomie juga ikutan event yang diadakan oleh BBI yaitu event "Secret Santa" yang mana merupakan event tukar kado bagi sesama anggota BBI dan yang bikin seru adalah pengirim kado (yaitu Santa) harus merahasiakan identitasnya dan membuat sebuah riddle teka-teki sebagai clue bagi penerima kado.


Nggak lama setelah pengumuman target, aku mendapat sebuah bingkisan, dan ternyata itu dari Santa..!! Nggak nyangka bakal datang secepat itu, aku aja belum kirim hadiah ke targetku.. hehehehe.. Lumayan bikin deg-deg an juga sewaktu mau buka kado, selain penasaran bakal diksaih buku apa, aku juga penasaran riddle nya bakal kaya apa dan siapa sih Santaku..

Ini dia penampakan kado dari Santa :


Dibungkus rapi pakai kertas kado, dan tidak ada keterangan tambahan selain nomor telepon.


Aku memang kasih 4 buku dalam Wishlist, dan yay.. Santa memberikan 2 buku Historical Romance dari Dastan. Akhirnya lengkap deh koleksi ku.. ^^


Hmm.. Riddlenya cukup bikin aku pusing awalnya, bikin penasaran siapa sih Santa..

Aku sudah bisa menebak siapa Santaku ini dan akan membongkar identitasnya di post tanggal 30 Januari 2015 besok yaa.. Sekali lagi, terimakasih Santa buat kadonya.. 

Merry Christmas and Happy New Year all.. ^^

6 comments :

  1. Hahaha, aku tahu ini siapaaa :))

    Clue, itu buku trilogy yang dimaksud bukunya Lauren Oliver. Tebak2 deh siapa yang suka Lauren Oliver ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. :)) aku udah bisa nebak sih siapa Santa.. dibantu juga ama temen-temen BBI Sby.. ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...