Tab Pages

Tuesday, December 2, 2014

Telling Tuesday #14 : Desember 2014

Bulan terakhir di tahun 2014, sudah seberapa banyak buku yang dibaca? Target baca setahun terpenuhi? Jujur nih, Bookish Roomie sedikit melenceng dari target dan RC di tengah tahun kebelakang ini. Pekerjaan dan kegiatan lain tambah banyak dan akhirnya menyita waktu membaca deh.. 

Blog makin berdebu karena jarang banget aku buka dan update.. Untungnya target Goodreads sudah kelewat, jadinya akhir tahun ini Bookish Roomie fokus buat menyelesaikan RC saja. Oia, bulan Desember ini, aku juga ikutan Event yang diadakan BBI, yaitu Secret Santa. Menambah semangat untuk tetap rajin membaca dan mereview, siapa tahu review yang aku bikin bermanfaat buat temen-temen semua. ^^

 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)

Seperti Selasa awal bulan lainnya, ini dia Teeling Tueday ku untuk bulan Desember..

Buku yang sebelumnya aku baca :


  • Minx by Julia Quinn (bisa dilihat reviewnya di sini)
  • In The Pince's Bed by Sabrina Jeffries (bisa dilihat reviewnya di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :


  • One Night With A Prince by Sabrina Jeffries

Buku yang akan aku baca :



  • Drop Dead Gorgeous by Linda Howard 
  • The Prince Kidnaps A Bride by Christina Dodd 
  • Mystery Date by Crystal Green

Semoga di penghujung tahun ini aku bisa menyelesaikan semua bacaan, dan harapannya tahun depan bisa semakin banyak membaca dan memberikan review yang banyak juga. 

Merry Christmas and Happy New Year all.. ^^

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...