Tab Pages

Monday, September 1, 2014

Giveaway : Bookish-Roomie 1st Anniversary

Welcome September..!! Bulan ini adalah bulan special buat Bookish-Roomie, karena... Bookish-Roomie memasuki ulang tahunnya yang pertama.. Yay..!! Nggak terasa ya, Bookish-Roomie sudah berumur 1 tahun..!! Awal aku membuat blog ini, nggak kepikiran blog ini bisa berjalan sampai setahun lamanya.. Setahun ini sangat berkesan bagi Bookish-Roomie, selain bisa membaca dan mereview buku-buku Historical Romance dan genre Romance lainnya, Bookish-Roomie juga berkesempatan berkenalan dengan teman-teman BBI.



Untuk merayakan Ulang Tahun pertama Bookish-Roomie, aku ingin mengadakan Giveaway bagi pembaca blog Bookish-Roomie semua.. Mungkin hadiahnya tidak seberapa, tapi Bookish-Roomie ingin berbagi kebahagiaan ulang tahun pertama ini dan berharap banyak yang ikutan, biar rame.. ^^

Akan ada 2 orang pemenang untuk Giveaway ini dan ada 2 hadiah yang akan dibagikan dalam Giveaway kali ini, masing-masing untuk 1 orang pemenang :
Book Bundle - sesuai dengan genre bacaan Bookish-Roomie, maka hadiah Book Bundle bergenre Historical Romance, semua masih baru & tersegel. 
Choose Your Book - pilih buku yang kamu inginkan di http://www.dastanbooks.com/ dengan harga maksimal IDR 50,000 (sebelum diskon) 
Cara ikutan Giveaway hanya cukup dengan mengisi Rafflecopter di bawah ini, mudah kan ? 

a Rafflecopter giveaway

Ingat, setiap entry akan dicek, dan entry yang tidak valid tidak akan dimasukkan dalam undian.

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1 September sampai tanggal 30 September nanti.. Jadi berlangsung selama sebulan penuh, dan hasil pemenang akan diumumkan di blog ini pada tanggal 10 Oktober.

Good Luck ^^

9 comments :

  1. Halo Lhieea :D

    Selamat anniversary blog yang pertama yaa :D. Semoga blognya bisa jalan teruuuus, dan jangan pernah bosan buat ngeblog maupun ngereview :)

    Harapanku, selain blog Lhieaa tetap aktif , isinya lebih beragam lagi dong :D. Mungkin bisa masukin genre - genre lain juga. Terus postingan selain reviewnya juga dibanyakin

    Best wishes for you ya girl :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak kak Ren buat doa dan sarannya.. ^^

      Delete
  2. happy anniversary ... sukses yaw meliana

    ReplyDelete
  3. Happy Anniversary Bookish-Roomie, smoga tetap rajin ngeblog dan blognya bermanfaat bagi yang membacanya.

    ReplyDelete
  4. Hai Kak Meliana, it's first time for me to visit your blog. Dan hari ini ulangtahunku, harapannya semoga harapan kita berdua sama-sama terkabul dalam banyak hal. Tetap rajin ngeblog dan bikin review, dan lebih banyak kenal lagi sama blogger pecinta buku, mungkin juga blog Kak Meliana ini one day bisa bahas buku bergenre lain, nggak menutup kemungkinan kan? :D

    Dan semoga blognya masih aktif sampai ketemu di tahun-tahun mendatang. Amin...

    ReplyDelete
  5. happy birthday ... happy milad-day ...
    semoga semua keinginan empunya blog ini terkabul, semoga selalu dikasih yang terbaik sama Tuhan. Bisa lebih baik lagi dalam nulis review, pengunjung makin banyak dan track jadi tertinggi di google. Aaamiin ,,,

    ReplyDelete
  6. Selamat bertambah umur, Bookish Roomie-nya Kak Melia.. :D
    Selalu semangat ya untuk posting review-review.. :D Semoga Bookish Roomie-nya makin penuh sama buku-buku, makin rame dikunjungi, banyak yang baca dan meninggalkan jejak, dan selalu menyajikan review berkualitas.
    Salam kenal, Kak Melia. Sukses selalu. ^^
    Semoga rame yaa GA-nya. :D

    ReplyDelete
  7. Hola! Selamat ulang tahun. Semoga selalu berbahagia. Semoga isi blognya juga semakin informatif. Terima kasih untuk semua review yang sering aku baca sebagai silent reader di sini. Have a magical best of luck ahead! :)

    ReplyDelete
  8. Happy birthday bookish-roomie :) semoga pemilik blog dan juga blog nya panjang umur, harapan2nya terkabulkan,, bisa selalu posting review yang keren2, sukses selalu pokoknya :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...