Tab Pages

Tuesday, February 11, 2014

Kado Ulang Tahun BBI Joglosemar

Hari Minggu tanggal 9 Februari kemarin, aku mendapat kado Arisan BBI Joglosemar. Jadi ceritanya, teman-teman BBI Joglosemar mengadakan semacam arisan buku untuk kado teman-teman BBI yang berulang tahun dengan rules :
  1. Masing-masing anggota akan memasukkan iuran sebesar IDR 10rb per member yang ulang tahun dalam bulan tersebut. Kalau dalam bulan yang sama ada 2 member, yg ulang tahun iurannya jadi IDR 20rb.
  2. Iuran ini berlaku untuk yang tidak berulang tahun pada bulan berjalan.
  3. Iurannya disetor ke member yang ditunjuk sebagai bendahara arisan.
  4. Jadi setiap ada yang berulang tahun, uang yang terkumpul sebesar (jumlah anggota - 1) x 10rb
  5. Buku yang dibeli seharga jumlah uang tersebut (include ongkir), jumlah buku tidak dibatasi.
  6. Buku yang akan dibelikan untuk si X dilihat di daftar wishlistnya di Goodreads. Pastikan untuk selalu meng-update data di wishlistnya ya…
  7. Yang membeli kado-nya adalah member yang terdekat dengan si X. Contoh kalau yang ulang tahun berdomisili di Solo, maka yang akan membeli kado adalah member di Solo.
  8. Uangnya dikumpulkan pada awal bulan. Sehingga memudahkan bagi yang mau belanja buku.

Arisan Kado BBI Joglosemar ini sudah memasuki periode ke dua.. Dan karena bulan Januari kemarin aku berulang tahun, jadinya aku bisa langsung mendapat kado arisannya deh.. hehehehehe.. Lalu akhir bulan Januari kemarin, aku menerima sms dari mas Tezar yang menanyakan kadonya bisa aku terima kapan dan kami sepakat untuk serah terima kado di acara kumpul-kumpul GRI di salah satu rumah makan spesial martabak di Semarang. Hari Minggu siang aku berangkat sambil berharap-harap cemas, apakah birthday-wishlist yang aku buat benar-benar akan terwujud atau tidak. 

Ini dia dokumentasi sewaktu serah terima kado dari BBI Joglosemar kemarin.. Ini pertama kalinya aku bertemu dengan teman-teman BBI lhoo..(terimakasih mas Tezar dan mbak Ika) ^^ 


Sewaktu aku terima, wuiihh, lumayan berat juga.. Dan begitu aku buka, wow... semua buku yang di wishlist aku..!! (terimakasih mas Tezar selaku pembeli kado..) Seneng banget ternyata wishlist aku terwujud..!!

                    



Ini dia kado dari BBI Joglosemar :
  • Ten Things I Love About You by Julia Quinn
  • My Wicked Marquess by Gaelen Foley
  • My Dangerous Duke by Gaelen Foley
  • A Dangerous Love by Sabrina Jeffries
  • A Notorious Love by Sabrina Jeffries
  • Dance of Seduction by Sabrina Jeffries
  • To Distraction by Stephanie Laurens
  • A Lady of His Own by Stephanie Laurens
  • The Edge of Desire by Stephanie Laurens
  • Tempt The Devil by Anna Campbell
  • The Widow's Kiss by Jane Feather




Banyak emang.. soalnya semua buku yang ada di wishlistku lagi diskon di Gramedia waktu itu, jadinya aku bisa dapet banyak deh untuk kado ultah nya.. hohohohoho.. Nggak hanya buku wishlist, tapi ada juga stick notes kecil berwarna hijau, pembatas buku BBI, dan ucapan selamat ulang tahun dari member BBI Joglosemar.. senangnya... ^^



Ini pengalaman seru dan berharga buatku. Bergabung dalam anggota BBI, makin banyak tau tentang buku, dan nambah teman juga.. Sekali lagi terimakasih ya semuanya buat kado dan ucapannya, maaf baru bisa ngepost sekarang.. :p

8 comments :

  1. Selamat ulang tahun ya. Semoga suka sama kadonya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. ^^ yap.. suka banget sama kadonya..

      Delete
  2. selamat ya kak Mel
    btw dapat ucapan selamat ultah juga dari kak Melisa, BBI Surabaya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas Tezar..^^ salam juga buat kak Melisa ^^

      Delete
  3. Saptorini:
    Pecinta HisRom banget ya? Pinjem ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.. kak Rini juga suka genre hisrom ? yuk, boleh koq dipinjam.. ^^

      Delete
  4. Selamat ya Meliana, Happy Birthday to You and wish you all the best ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...