Tab Pages

Monday, July 21, 2014

Practice Make Perfect by Julie James


Practice Makes Perfect 

Judul : Practice Make Perfect
Penulis :  Julie James
Seri : -
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : Februari 2012
My Rating 



Setelah delapan tahun berjuang begitu keras untuk bisa menjadi Partner di firma hukum tempatnya bekerja, Payton Kendall dan J.D Jameson menghadapi kenyataan pahit ternyata kursi partner hanya tersedia untuk 1 orang saja. Kecewa tentu saja, tapi itu tidak  menyurutkan semangat mereka berdua untuk mendapatkan posisi tersebut. Dari mula mereka berdua memang sudah terkenal dengan kemampuan hebatnya masing-masing dan sebenarnya mereka berdua juga saling bersaing.
Payton ingin mendapat posisi tersebut demi membuktikan bahwa wanita juga mampu untuk sukses. Sedangkan J.D ingin mendapatkan posisi tersebut karena ingin membuktikan dia bukan sekedar anak manja yang bergantung pada kekayaan orang tua. Persaingan ketat dimulai, dan bahkan sampai persaingan yang tidak sportif yang saling merugikan satu sama lain. Tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya benci berbeda tipis dengan cinta.


Ini buku karangan Julie James yang pertama aku baca. Awal membaca buku ini berasa formal, karena jujur topik yang diangkat mengenai law firm dan seputar dunia pengacara. Agak gak mudeng sebenernya. Apalagi di awal, kedua tokoh ini saling bersaing dan saling membenci satu sama lain. Tapi ketika konflik memuncak di saat pemberitahuan Ben mengenai ketersediaan posisi partner hanya satu, mulai seru banget ceritanya. Nggak rugi meluangkan waktu buat membaca buku Julie James ini dan rupanya JJ lulusan fakultas hukum, jadi pantas saja, si penulis menguasai banget topik yang diangkatnya. Dua jempol. Secara aku nambah wawasan juga seputar dunia lawyer dengan membaca buku ini.
Kyaaa... makin suka sama ini buku, endingnya nggak terduga banget. Membuat aku tersenyum puas, menurutku nggak ada yang lebih membahagiakan dengan ending seperti itu.. hehehehe..

2 comments :

  1. unik juga romance yang berlatar dunia hukum ya.. biasanya baca buku2 hukum karangan grisham yang serius :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. bagus ceritanya, bahkan ada adegan nggak terduga sewaktu Payton di ruang pengadilan.. baca aja kak, seru lhoo.. ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...