Tab Pages

Wednesday, December 4, 2013

A Rake for Christmas by Ann Lethbridge


A Rake for Christmas

Judul : A Rake for Christmas
Penulis :  Ann Lethbridge
Seri : A Sinful Regency Christmas 
Genre : Historical Romance
Penerbit : Harlequin Historical Undone
Tahun terbit : December 2011
My Rating :


Setiap malam, Lady Eugenie Hardwick mendengar tetangganya yang terkenal sebagai playboy, bercumbu dengan wanita simpanannya. Hal ini membuatnya tak tahan untuk mengirim surat kepada tetangganya itu untuk bertoleransi. Ia ingin hidup tenang dan tidak membuat keluarganya malu sekali lagi karena skandal yang sudah dia buat. Sampai pada malam natal, dimana pintunya diketuk seorang pengantar surat yang salah alamat, surat itu ditujukan untuk tetangganya. Karena pengantar surat itu mengatakan bahwa surat itu urgent, maka mau tak mau Eugenie memberanikan diri mengetuk pintu rumah tetangganya.
Lord Richard Townsend tak menyangka, Lady Cat, tetangga yang setiap malam dia impikan itu muncul dihadapannya. Satu ciuman yang membuat dia ingin menahan wanita itu agar berada di rumahnya dan membuatnya ingin memiliki wanita itu. Akan tetapi dia sedikit kecewa saat dia menanyakan nama wanita itu, Jeanie, wanita itu berbohong. Saat Richard ingin menahannya tinggal untuk malam natal, wanita itu menolak. Saking putus asanya, Richard tak sengaja menyerukan nama Eugenie dan terkejutlah Lady itu.
Eugenie merasa malu dan tidak ingin menimbulkan skandal sekali lagi, dia pun segera kembali ke rumahnya. Ada suatu perasaan yang tidak pernah Richard rasakan selama ini, melihat Eugenie yang begitu manis dan rapuh, begitu membuatnya ingin melindungi wanita itu.
--

Ini pertama kalinya aku baca Harlequin Historical UNDONE. namanya juga Undone, jadi tamatnya pun seperti menggantung. hehehehe.. Eits, tapi tunggu dulu. Walaupun undone, chemistry antara Eugenie dan Richard berasa banget, penggambaran tokoh dan situasi sekeliling pun detail. Memang sewaktu membaca kisah singkat ini, rasanya seperti membaca penggalan novel HR yang tebelnya 300-an halaman. Bacaan ini termasuk ringan dan karena miniseries, jadi cepet banget baca ceritanya, nggak sampe 2 jam udah selese. Review yang dihasilkan pun jadinya sedikit juga.. =P
Tertarik buat baca kisah Undone ? hehehehe..

2 comments :

  1. Holaa...salam kenal ya.
    thanks for joining this event, jadi byk masukan buat bacaan x'mas juga
    mmm...blm pernah baca karya penulis ini, penulis HR yg kubaca so far cmn LK, JQ, JL, EJ, JM saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga kak..^^
      Yup, aku juga belum pernah baca karya penulis ini, sewaktu baca-baca di goodreads, ternyata termasuk penulis Harlequin Undone (sekarang aku tahu kalau ternyata Harlequin juga ada yang cerita-cerita Undone..)
      Nah, karena temanya Regency Romance, jadinya aku tertarik buat baca, walaupun cuma Undone. Sekalian buat nambah info, kalau Undone tu ceritanya kaya gimana..
      Sejauh ini penulis HR yang paling aku suka LK,JQ,EH.. Tapi tetep baca yang lainnya juga.. =)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...