Tab Pages

Tuesday, November 29, 2016

Let Sleeping Rogues Lie by Sabrina Jeffries



Judul : Let Sleeping Rogues Lie (Mengelabui Sang Viscount)
Penulis : Sabrina Jeffries
Seri : School For Heiresses #4
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Oktober 2014
My rating 











Setelah kematian kakaknya, Anthony Dalton meawarisi gelar Viscount Norcourt beserta segala hutang kakaknya. Tapi hal tersebut tidak sebanding dengan permasalahan yang kini tengah dihadapai Anthony, yaitu memiliki hak asuh atas Tessa, keponakannya, yang rupanya hak asuh tersebut juga ingin dimiliki paman dan bibi Anthony yang kejam. Anthony tahu bahwa paman dan bibinya tidak akan bisa memberikan pengasuhan yang benar untuk Tessa karena semasa kecilnya, Anthony harus mengalami siksaan dibawah pengasuhan paman dan bibinya. Tapi pengadilan tidak akan memberikan hak asuh kepada Anthony, walaupun Anthony seorang Viscount karena reputasi bejat yang dimiliki Anthony. Satu-satunya jalan mendapatkan hak asuh adalah menyekolahkan Tessa ke sekolah yang bergengsi, dan Anthony harus bisa membuat sekolah milik Mrs.Harris menerima Tessa.

Akibat tuduhan melakukan pembunuhan terhadap seorang pasien, dokter Prescott, ayah Madeline kini depresi dan membuat Madeline mengungsi ke lain kota dan bekerja sebagai guru di sekolah milik Mrs. Harris. Madeline harus menemukan cara untuk membersihkan nama ayahnya, yaitu meminta pertolongan Sir Humphry ahli dinitrogen oksida. Dan ketika Lord Norcourt datang meminta pertolongannya, tidak ada salahnya menukar pertolongannya dengan meminta Lord Norcourt untuk mengadakan pesta dinitrogen oksida yang terkenal dan mengundang Madelinne ke pesta tersebut.

Anthony harus berkelakuan baik selama proses persidangan hak asuh, dan dia membutuhkan bantuan Madeline untuk bisa mendaftarkan Tessa di sekolah Mrs. harris, akan tetapi syarat yang diajukan Madeline tidak gampang, apalagi guru cantik itu memilki pesona yang selama ini Anthony cari. Madeline tahu Anthony dengan segala reputasi bejatnya dan mengusulkan pelajaran untuk mengahadapi pria bejat kepada murid-muridnya, walaupun Madeline tidak tahu caranya bagaiman dirinay sendiri tidak jatuh ke dalam pelukan pria bejat yang satu ini.



Menurut aku cerita kali ini seru dan unik, dibanding ke tiga buku Series School of Heiresses sebelumnya. Sifat Madeline yang keras kepala bikin Anthony panas dingin, apalagi saat Madeline menolak bantuan Anthony untuk menyelamatkan ayahnya, karena tidak ingin menambah rusak reputasi Anthony. Rupanya Anthony juga teman Simon, Duke Of Foxmoor (buku ke dua) dan Lord Kirkwood (muncul juga di buku satu) sewaktu di Eton. Dan Anthony pun akhirnya mendapat pernikahan bahagia seperti temannya Duke of Foxmoor.

Kali ini agak sebel sama sepupu Michael nya Mrs harris karena mengadukan Madeline datang ke pesta dinitrogen yang diadakan teman Anthony. Tapi pesta tersebut merupakan titik balik di mana Anthony tahu bahwa Madeline masih gress, alias masih virgin, dan Anthony menyadari bahwa dia mencintai Madeline, begitu pula Madeline. tapi Madeline tidak ingin merusak nama baik Anthony dan memutuskan untuk menghadapi Sir Randolph, paman Anthony yang jahat tersebut tanpa bantuan Anthony. Tapi bukan namanya Anthony kalau membiarkan Madeline berjuang sendiri, Anthony tahu pasti bisa mengembalikan nama ayah Madeline beserta memiliki hak asuh atas Tessa karena Anthony punya kartu As pamannya yang jahat itu. *uhuk* sorry spoiler..

Overall aku suka dengan ceritanya dan menurutku sayang kalau dilewatkan kisah Madeline dengan Anthony ini. Two ways to go.. seri School of Heiresses ini memang seru dan unik unik ceritanya.




No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...