Tab Pages

Friday, January 16, 2015

Review : Worth Any Price by Lisa Kleypas




Judul : Worth Any Price (Cinta Paling Berharga)
PenulisLisa Kleypas
Seri : Bow Street Runner #3
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2013
My rating



Nick Gentry adalah seorang penjahat terkenal dan paling disegani di Inggris. Berkat perjanjian dengan kakak perempuannya, Sophia dan Sir Ross, Nick bersedia menjadi seorang Runner sebagai ganti hukuman gantung. Selama tiga tahun menjadi runner, kehebatannya tersohor, dia pun mendapat permintaan pribadi dari Lord Radnor untuk mencari tunangannya yang kabur. Nick mendapati bahwa gadis itu sedang menyamar dan bekerja di rumah Lord Westcliff, ia pun mendekati gadis itu di pesta Lord Westcliff. Tak disangka, gadis itu sungguh berbeda dari dugaannya, dan semakin lama Nick mengenal gadis itu, semakin tertariklah dirinya.
Charlote Howard tak menyangka dirinya akan ditemukan oleh orang suruhan Lord Radnor. Charlote tidak bisa selamanya lari dari pria yang menguasai hidupnya karena perjanjian dengan orang tuanya. Satu-satunya jalan Charlote harus menemukan perlindungan, dan dia tahu bisa mendapatkan perlindungan itu dari Nick. Tak disangka, Nick malah menawarinya sebuah pernikahan dan Charlote pun menyetujuinya, pernikahan tanpa cinta mungkin lebih aman untuknya.
Sekembalinya ke London, Charlote tak bisa membayangkan akan hidup yang akan dijalaninya bersama suami barunya, Nick Gentry, seorang penjahat tersohor yang juga seorang runner pahlawan masyarakat. Tidak hanya itu, rupanya Nick lebih kaya dari yang terlihat, bahkan pria itu ternyata seorang Viscount. Nick seorang pria yang begitu mengejutkan yang mempunyai rahasia masa lalu kelam. Charlote akhirnya bisa mempercayakan hidupnya pada pria itu, tapi apakah Nick bisa mempercayakan hidupnya pada Charlote? Sementara Nick adalah pria dimana dirinya tidak akan mempercayai adanya cinta setelah apa yang dia lalui dalam dunia hitam selama ini.


Sampai nggak bisa berkomentar, hero di cerita ini dahsyat sangat..!! Nick Gentry memang badas..!! Aduh, pengen ketemu Nick Gentry di dunia nyata deh.. Heroinnya nggak kalah oke juga, perpaduan yang cocok, apalagi kehidupan pernikahan mereka yang panas, bikin kipas-kipas terus. Hahahahaha..
Memang cerita karangan Lisa Kleypas nggak diragukan lagi deh.. TOP BGT. Aku nggak pernah berhenti setiap membaca buku LK, setiap bab nya seperti magnet yang bikin aku terus lanjut baca sampai selesai. Aku suka dengan Series Bow Street Runner dan tentunya semua berakhir dengan bahagia. Series ini recommended banget deh pokoknya.
Oia, kalau ditanya dari ketiga buku seri Bow Street Runner suka yang mana, bingung juga karena aku suka ketiganya, tapi mungkin aku akan jawab buku kedua. Hehehehe.. Jadi ketika baca buku ini, seneng juga bisa mengobati kekangenanku dengan Sophia dan Sir Ross. Overall, I want more..!!




2 comments :

  1. Aku bukan penggemar genre hisrom tapi sinopsis novel ini cukup memikat.
    Aku juga belum pernah tuntas membaca novel Lisa Kleypass. I guess I should give it a try.
    Nice review.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lisa Kleypas memang salah satu penulis HisRom yang harus dibaca karyanya mba.. ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...